pengalaman berorganisasi

Posted by arbi pramana On Minggu, 21 November 2010 0 komentar
pengalaman berorganisasi

mungkin saya ingin bercerita sedikit tentang berorganisasi, menurut saya organisasi adalah suatu bentuk/ cara untuk menyampaikan
secara musyawarah untuk mengambil keputusan. di sini saya berorganisasi dalam bidang bermusik sedikit condong ke band. dalam band sudah pasti
sesuatu yang sulit untuk menyatukan pendapat karena 5 otak harus menjadi satu dan harus menjadi suatu kesatuan harmonis agar saatnya tiba sebuah band
bisa menampilkan yang terbaik untuk yang menyaksikan. untuk masalah yang di hadapi pastinya selalu ada, dimana setiap orang ingin pendapatnya di dengarkan
namun seperti biasa cara saya dan temant-teman, saya hanya menggabungkan apa yang di inginkan teman-teman selama
apa yang ada dalam musik nanti terpadu dan harmonis. dan untuk masalah lainnya biasanya kendala di transport dan kurangnya modal serta hasil yang didapat kurang masksimal
cara kami adalah, mencoba berpikir ke depannya. apa yang harus saya lakukan untuk menjadi yang lebih baik lagi nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar