Keterpurukan VS Solusi

Posted by arbi pramana On Kamis, 08 April 2010 0 komentar
Keterpurukan
Keterpurukan ialah posisi manusia berada yang berada dalam batas akhir kemampuan untuk menyelesaikan masalahnya sendiri, keterpurukan datang saat diri tidak termotifasi untuk mencari solusi satu masalah hidup yang di alami manusia, entah itu motifasi dari luar atau dari dalam diri.

mengapa ada keterpurukan?

keterpurukan ada karena, manusia merasa gagal dalam pencapaian suatu tujuan hidup manusia itu sendiri.

keterpurukan mengakibatkan, seseorang tersebut lupa akan apa yang telah ia lakukan untukmenyelesaikan masalah masalah hidupnya, dan selalu ingin mencari jalan keluar yang bukan untuk kebaikannya melainkan jalan keluar yang benar benar ekstrim, seperti bunuh diri yang sering dilakukuan di negara jepang.

adakah sebenarnya solusi untuk menghentikan rasa keterpurukan ini?

banyak cara agar kita bisa terlpas dari bayang bayang keterpurukan ini, ingat tuhan tidak pernah berkedip sekalipun untuk menjaga umat nya dalam setiap langkah kehidupannya, di saat semua yang ada tidak bisa memotifasi anda, rubah lah diri anda ketingkat yang lebih tinggi dalam artian coba mendekatlah anda dengan tuhan anda, tuhan maha tahu tuhan akan selalu memberikan jalan unutuk kehidupan kita.

secara tidak sadar, kita tidak pernah memikirkan betapa hebatnya kita, yang bisa hidup untuk menyelesaikan setiap setiap masalah yang ada. dari anda kecil hinga dewasa anda selalu mendapatkan masalah dan menyelesaikannya dengan cara anda. terus buat apa terpuruk? hapus kata terpuruk dalam hidup anda, rubah hidup anda menjadi yang lebih baik lagi.

"kita adalah yang terhebat bukan untuk jadi yang terlatih"

0 komentar:

Posting Komentar